Manchester United Dapat Angin Segar soal Transfer Jan Oblak

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA Bola – Manchester United dikabarkan semakin dekat dengan kemungkinan transfer kiper Atletico Madird, Jan Oblak

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Mirror, Atletico telah mengidentifikasi Emiliano Martinez dari Aston Villa sebagai pengganti potensial jika Oblak pergi.

Oblak secara luas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Oblak sering tampil mengesankan untuk Atletico dan memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Champions.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Dia telah membuat total 360 penampilan untuk Atletico sejak bergabung dengan klub pada tahun 2014. Berkat penampilan apiknya, kiper 29 tahun tersebut belakangan ini telah dikaitkan dengan MU.

Namun, pada bursa transfer musim panas ini,  Oblak menandatangani kontrak baru dengan Atletico yang akan berlangsung hingga akhir Juni 2028.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Sementara MU saat ini masih mempertimbangkan apakah akan memberi David de Gea kontrak baru. Kiper asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga akhir musim ini dan memiliki opsi perpanjangan.

Oblak sebelumnya sempat merespons ketertarikan MU. Dia mengaku santai menanggapi rumor tersebut.

"Saya tidak bisa melihat masa depan, baik saya maupun klub. Itu akan tergantung pada banyak faktor, seperti apakah klub perlu menjual pemain atau tidak," kata Oblak kepada Marca.

"Saya tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan tentang masa depan saya dan kontrak saya masih tersisa dua tahun. Saya telah memainkan lebih dari 300 pertandingan. Saya di sini, saya senang. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan," sambung Oblak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya