Arsenal Berniat Lucuti Ketajaman Juventus

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

VIVA – Arsenal dikabarkan masih menyimpan keinginan untuk merekrut Dusan Vlahovic. The Gunners coba memanfaatkan keterpurukan Juvenus untuk menggoda penyerang asal Serbia itu.

Arsenal santer dikaitkan dengan Vlahovic saat sang penyerang tampil gemilang bersama Fiorentina pada musim 2021-22. Dia berhasil mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan liga untuk La Viola.

Arsenal berharap untuk membawa Vlahovic ke Emirates sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang, yang akhirnya bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer.

Namun, Vlahovic memilih untuk bergabung dengan Juventus. Dia bergabung dengan Bianconeri pada 28 Januari 2022, dengan transfer dilaporkan bernilai £62,8 juta (€75 juta) plus tambahan.

Vlahovic senang buka kepalang gabung Juventus. Dia menyebut Juve 'klub yang besar' dan mengatakan dia akan 'memberikan yang terbaik untuk tim'.

Sejauh ini, Vlahovic telah mencatatkan 13 gol dalam 29 penampilan untuk tim asuhan Max Allegri. Namun, dia belum bisa meniru performa ganasnya di Fiorentina.

Juve tahu betapa bagusnya Vlahovic dan percaya dia hanya butuh waktu sebelum dia bisa berubah menjadi salah satu striker terbaik dunia.