Tinggal Menunggu Waktu Harry Maguire ke Skuad Utama MU

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :

VIVA Bola – Harry Maguire belakangan kerap disorot penampilannya. Dia dianggap menjadi salah satu faktor lemah di lini belakang tim berjuluk Setan Merah.

Para pengamat dan juga suporter bahkan menilai dia tak layak lagi dalam skuad MU. Dan secara perlahan, dia mulai kehilangan tempat di skuad utama.

Mantan pemain MU, Ronny Johnsen percaya kembalinya Maguire ke skuad MU tinggal menanti waktu. Dia memilik anggapan itu karena melihat sang pemain punya modal.

"Harry telah berada di sana selama bertahun-tahun, dan dia tahu klubnya seperti apa. Saya yakin dia akan berkontribusi. Ini akan menarik untuk dilihat," kata Johnsen, dikutip dari Manchester Evening News.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Berada di klub sebesar MU memang tidaklah mudah. Setiap pemain yang ada pasti ingin bisa jadi andalan. Tapi, di level ini, menurut Jonhsen dibutuhkan kesabaran.

"Ketika Anda berada di klub besar, Anda selalu ingin bermain, dan begitulah para pemain. Tapi nda harus menerima, terkadang perlu istirahat, tapi penting Anda melakukannya dengan baik saat dipercaya," tuturnya.