Manchester United Dapat Kabar Baik Jelang Laga Derby

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mendapatkan kabar gembira setelah Marcus Rashford dikabarkan siap tampil menghadapi Manchester City.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Marcus Rashford sebelumnya mengalami cedera lutut dalam pertandingan berakhirnya menghadapi Arsenal beberapa waktu lalu. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengubur mimpinya memperkuat Timnas Inggris di jeda Internasional.

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Permasalahan Manchester United musim ini adalah kehilangan beberapa pemain intinya, khususnya di sektor penyerang. Setelah Marcus Rashford dan Anthony Martial mengalami cedera.

Seperti dilansir The Sun, Rabu 28 September 2022. Setelah menjalani istirahat cukup panjang, Marcus Rashford dilaporkan akan kembali bermain saat menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Marcus Rashford terlihat sudah mulai menjalani latihan bersama skuad Manchester United lainnya yang tidak terpanggil timnas saat jeda Internasional. Sementara para pemain yang membela negaranya masing-masing dijadwalkan akan kembali bergabung dengan skuad Erik Ten Hag pada Kamis mendatang.

Marcus Rashford telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan bersama Manchester United di Premier League. Selain itu juga, ia menjadi pemain kunci saat MU menumbangkan Arsenal 3-1.

Erik Ten Hag berharap Anthony Martial bisa kembali fit meskipun masih diragukan tampil saat Derby Manchester nanti. Selain Martial, Harry Maguire juga diragukan bermain setelah mengalami cedera ringan saat Timnas Inggris menghadapi Jerman.

Pemain Manchester City rayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Erik Ten Hag juga mendapatkan kabar baik mengenai Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal tersebut mengalami pendarahan dibagian kepala saat bermain menghadapi Republik Ceko. Namun cedera yang dialami pemain 38 tahun tersebut baik-baik saja.

Laga Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan di Stadion Etihad pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Sementara Manchester City sedang dalam performa terbaiknya dan kini skuad asuhan Pep Guardiola berada di peringkat dua, hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen. Sementara Manchester United berada di peringkat lima dengan poin 12.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya