Arsenal Sedang 'Pincang' Lawan Tottenhan

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan Mohamed Elneny
Sumber :
  • Metro

VIVA Bola – Kondisi Arsenal sedang tidak baik-baik saja jelang menghadapi laga big match akhir pekan ini. Skuadnya pincang, padahal lawan yang dihadapinya Tottenham Hotspur

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Arsenal menghadapi Spurs di pekan ke-8 Premier League pada Sabtu 1 Oktober 2022 mendatang. Kedua tim tengah bersaing untuk mendapatkan poin penuh demi berada di puncak klasemen. 

Untuk diketahui Meriam London sementara duduk di posisi teratas dengan torehan 18 poin dari 7 laga. Sementara Tottenham ada di posisi ketiga dengan selisih 1 poin saja. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Dengan begitu, Spurs bisa mengangkangi Arsenal jika menang tapi berharap Manchester City yang ada di posisi kedua maksimal meraih hasil imbang di pekan ke-8. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sedangkan Arsenal bisa makin nyaman di puncak jika berhasil menang. Namun ambisi Arsenal dihadang oleh kondisi skuad yang tidak stabil. 

Dilansir Mirror, banyak pemain Arsenal yang menderita cedera. Terbaru ada Kieran Tierney yang mengalami masalah usai mendapat benturan kepala saat membela negaranya, Skotlandia di UEFA Nations League. 

Ada juga Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe yang sudah absen karena cedera di beberapa laga terakhir ini. Selanjutnya Thomas Pertey yang dikabarkan cedera di bagian lutut.

Kondisi tersebut tentu membuat Mikel Arteta sebagai manajer pusing. Jika mau menang, dia wajib putar otak memilih skuad terbaik saat menghadapi Spurs.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya