5 Pemain Liverpool Diterpa Cedera Jelang Lawan Brighton

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, saat cedera
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA Bola - Liverpool diterpa kabar buruk, setelah beberapa pemain intinya mengalami cedera. The Reds akan menghadapi Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League pada Sabtu mendatang.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Liverpool baru meraih dua kali kemenangan pada musim ini. Laga terakhir The Reds meraih hasil imbang tanpa gol saat datang ke markas Everton. Laga Premier League sempat ditunda terlebih dahulu pasca meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Berikut beberapa pemain Liverpool diterpa cedera jelang laga Brighton, sebagai berikut:

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Andrew Robertson

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Bek Liverpool, Andrew Robertson

Photo :
  • Twitter/@andrewrobertso5

Andrew Robertson mengalami cedera saat Liverpool ditumbangkan Napoli 1-4 dalam laga lanjutan Liga Champions. Pemain asal Skotlandia tersebut mengalami cedera dibagian lutut.

Sementara manajer Liverpool, enggan terburu-buru memainkan Andrew Robertson. Untuk sementara waktu, posisi mantan pemain Hull City tersebut akan diisi Kostas Tsimikas sebagai bek sayap kiri. Andrew Robertson diperkirakan akan kembali bermain saat menghadapi Arsenal pada 9 Oktober mendatang.

2. Ibrahima Konate

Bek Liverpool, Ibrahima Konate

Photo :
  • twitter.com/LFC

Ibrahima Konate mengalami cedera saat menjalani tur pramusim pada musim ini, ia mengalami cedera lutut, ia sebetulnya bisa bermain menghadapi Brighton pada akhir pekan nanti, namun Juergen Klopp masih ragu untuk memainkan pemain asal Prancis tersebut.

Meskipun Ibrahima Konate sudah bergabung dengan skuad Liverpool lainya ketika menjalani latihan. Tapi ia akan kembali fit saat menghadapi Rangers dalam laga Liga Champions.

3. Naby Keita

Gelandang Liverpool, Naby Keita (kanan).

Photo :
  • www.instagram.com/keitanabydeco

Naby Keita mengalami cedera paha saat menjalani laga pramusim. Hingga pada akhirnya Liverpool mendatangkan Arthur Melo dari Juventus, pasalnya skuad asuhan Juergen Klopp kekurangan pemain tengah. Pemain asal Ghana tersebut belum bisa dipastikan kapan ia akan kembali latihan, mantan pemain RB Leipzig tersebut  masih menjalani proses pemulihan.

4. Alex Oxlade Chamberlain

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, saat cedera

Photo :
  • Metro.co.uk

Alex Oxlade Chamberlain merupakan pemain yang sering mengalami cedera, ini mungkin yang kesekian kalinya mantan pemain asal Arsenal tersebut mengalami cedera. Ia mengalami cedera hamstring, Tim dokter Liverpool belum bisa memastikan kapan mantan pemain Timnas Inggris tersebut akan kembali ke lapangan.

5. Curtis Jones

Gelandang Liverpool, Curtis Jones

Photo :
  • twitter.com/LFC

Di tengah krisis pemain tengah, Liverpool harus kehilangan Curtis Jones saat menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield. Ia mengalami cedera betis dan kemungkinan bisa tampil kembali saat menghadapi Rangers dalam Liga Champions pada Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya