Antonio Cassano Desak Cristiano Ronaldo Segera Pensiun

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA Bola  Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, telah didesak untuk segera pensiun. Hal itu diungkapkan oleh mantan striker Timnas Italia, Antonio Cassano.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ronaldo baru memulai satu pertandingan di Premier League musim bersama MU asuhan Erik Ten Hag. Namun, dia tetap masuk ke dalam daftar pemain untuk dua pertandingan Timnas Portugal di UEFA Nations League 2022/23 saat jeda internasional kemarin.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tempatnya pun di timnas saat ini sedang dipertanyakan, karena dia gagal mencetak gol di kedua pertandingan dan melewatkan sejumlah peluang dalam kekalahan melawan Spanyol, pada Rabu dini hari WIB, 28 September 2022.

Melihat performa Ronaldo yang mulai menurun, Cassano menilai, Ronaldo harus memahami dirinya sendiri bahwa dia sudah tak lagi bisa mencapai level tertentu.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Antonio Cassano

Photo :
  • diadora

"Pada titik ini, Cristiano harus membantu dirinya sendiri dan memahami bahwa jika Anda tidak mencapai level tertentu, Anda harus menutup toko," ujar Cassano, seperti dikutip Tribal Football, Kamis 29 September 2022.

"Dia memenangkan segalanya, dia adalah fenomena."

"Namun sekarang berhentilah! Kamu harus berhenti atau kamu hanya akan lari ke bangku cadangan," jelas eks pemain AS Roma tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya