Ten Hag: Bukan Cuma Haaland Musuh Manchester United

Pemain Manchester CIty, Erling Haaland rayakan gol.
Pemain Manchester CIty, Erling Haaland rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Manchester United akan menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Premier League. Duel akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu malam WIB, Minggu 2 Oktober 2022.

Jelang laga tersebut, manajer MU, Erik Ten Hag menegaskan, fokus timnya bukan hanya Erling Haaland.

Diakuinya, Haaland adalah salah satu striker berbahaya.Bomber asal Norwegia itu  sudah mencetak 11 gol di Premier League.

"Kami tidak bermain melawan Haaland, kami bermain melawan Manchester City. Mereka punya tim, lebih dari 11, pemain, tapi kami juga yakin pada kemampuan kami dan jika kami tampil sebagai tim, menguasai bola, maka Anda bisa mengalahkan lawan seperti itu," kata Ten Hag, dilansir Mirror.

"Itulah keyakinan yang harus kami bawa ketika kami turun bertanding, ketika kami memulai pertandingan, dan kami melakukannya lebih dari 90 menit di hari Minggu, itu jelas," sambungnya.

Lebih lanjut, Ten Hag mengaku antusias menghadapi partai derbi Manchester pertamanya. "Saya sudah memainkan banyak sekali partai derby," buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Ten Hag tahu bahwa fans Manchester United sangat ingin timnya menang di partai sarat gengsi ini. Ia terpacu untuk membawa Setan Merah menang di partai ini.

Halaman Selanjutnya
img_title