Tandang ke Markas Charlton Athletic, Oxford United Bawa Pulang 1 Poin

Para pemain Oxford United merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@OUFCOfficial

VIVA Bola – Oxford United bertandang ke markas Charlton Athletic dalam lanjutan pertandingan League One 2022/23 di The Valley, pada Sabtu malam WIB, 1 Oktober 2022. Di laga tersebut, Oxford hanya mampu membawa pulang satu poin.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Selepas kick off, Oxford United berusaha untuk mengendalikan penguasaan bola. Sementara itu, Charlton coba menerapkan skema defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Penguasaan bola yang dominan dari Oxford United akhir membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit kesebelas. Marcus Browne sukses membobol gawang Charlton lewat sepakan kaki kanannya.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, Oxford masih terus menggempur area pertahanan Charlton. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada gol lagi. Oxford mampu mengungguli Charlton dengan skor 1-0.

Usai jeda, Charlton coba mengubah gaya bermain mereka menjadi lebih ofensif. Sedangkan, Oxford United tetap memainkan strategi yang sama seperti di paruh pertama.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Usaha Charlton untuk tidak mengalami kekalahan di kandang sendiri akhirnya berhasil mereka lakukan. Pada menit 55, Charlton sukses mencetak gol penyeimbang melalui sundulan terukur dari Jayden Stockley usai mengoptimalkan umpan Charlie Kirk.

Dalam waktu yang tersisa, kedua tim saling berbalas serangan. Namun, hingga laga berakhir, tidak ada tambahan gol sehingga skor 1-1 harus diterima kedua kubu.

Hasil ini membuat Oxford United berada di peringkat ke-18 dengan raihan 11 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan, Charlton menempati posisi ke-14 dengan koleksi 12 poin dari 11 laga.

Susunan pemain

Charlton Athletic: Joe Wollacot (PG); Samuel Lavelle, Ryan Inniss, Eoghan O'Connell, Mandela Egbo, Scott Fraser, George Dobson, Steven Sessegnon, Jesurun Rak-Sakyi, Jayden Stockley, Jack Payne.

Oxford United: Simon Eastwood (PG); Sam Long, Elliott Moore, Stuart Findlay, Ciaron Brown, Cameron Brannagan, Marcus McGuane, James Henry, Lewis Bate, Marcus Browne, Kyle Joseph.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya