Tandang ke Markas Charlton Athletic, Oxford United Bawa Pulang 1 Poin

Para pemain Oxford United merayakan gol.
Para pemain Oxford United merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@OUFCOfficial

VIVA Bola – Oxford United bertandang ke markas Charlton Athletic dalam lanjutan pertandingan League One 2022/23 di The Valley, pada Sabtu malam WIB, 1 Oktober 2022. Di laga tersebut, Oxford hanya mampu membawa pulang satu poin.

Selepas kick off, Oxford United berusaha untuk mengendalikan penguasaan bola. Sementara itu, Charlton coba menerapkan skema defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Penguasaan bola yang dominan dari Oxford United akhir membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit kesebelas. Marcus Browne sukses membobol gawang Charlton lewat sepakan kaki kanannya.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, Oxford masih terus menggempur area pertahanan Charlton. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada gol lagi. Oxford mampu mengungguli Charlton dengan skor 1-0.

Usai jeda, Charlton coba mengubah gaya bermain mereka menjadi lebih ofensif. Sedangkan, Oxford United tetap memainkan strategi yang sama seperti di paruh pertama.

Usaha Charlton untuk tidak mengalami kekalahan di kandang sendiri akhirnya berhasil mereka lakukan. Pada menit 55, Charlton sukses mencetak gol penyeimbang melalui sundulan terukur dari Jayden Stockley usai mengoptimalkan umpan Charlie Kirk.

Dalam waktu yang tersisa, kedua tim saling berbalas serangan. Namun, hingga laga berakhir, tidak ada tambahan gol sehingga skor 1-1 harus diterima kedua kubu.