Manchester United Cari Pelampiasan di Liga Europa, Omnia Dibidik

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.
Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Manchester United berusaha bangkit dari keterpurukan. Setelah menanggung malu dikalahkan Manchester City di laga terakhir, The Red Devils mencari pelampiasan di Liga Europa.

Manchester United menghadapi Omonia Nicosa di matchday ketiga ajang Liga Europa 2022/2023 pada Kamis malam WIB 6 Oktober 2022. Duel ini cukup krusial bagi kedua tim, kemenangan diperlukan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. 

The Red Devils sementara duduk di posisi kedua klasemen Grup E dengan torehan 3 poin dari 2 pertandingan. Sementara Omonia ada di posisi buncit dengan nihil poin dari 2 laga. 

Selain berusaha mengejar tiket menuju fase knockout, menurut gelandang MU, Bruno Fernandes kemenangan melawan Omonia jadi sebuah penghibur usai menelan kekalahan dari musuh bebuyutanya, ManCity. 

"Hasil buruk melawan salah satu tim terbaik di liga. Mereka rival kami dan itu adalah laga derbi," kata Fernandes dilansir Manutd.com.

"Namun kini saatnya kita bangkit dan menang di dua laga beruntun (melawan Omonia dan Everton)," lanjut Fernandes. 

Sebelumnya skuad asuhan Erik Ten Hag dikalahkan Manchester City di ajang Premier League 2022/2023, akhir pekan lalu. Laga dengan tajuk Derbi Manchester ini dimenangkan ManCity dengan skor telak 6-3.