Langkah Mourinho Buat Klub Inggris Panik

Kemesraan Jose Mourinho & Didier Drogba di Chelsea
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Rencana bergabungnya pelatih Inter Milan Jose Mourinho ke Real Madrid membuat klub-klub besar Liga Premier panik . Klub-klub itu adalah Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester United dan Manchester City.

Seperti dilansir dari The Sun, Senin 24 Mei 2010, sama halnya di Inter, jika nanti Mourinho menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu tentu sang The Special One akan membangun tim Los Galaticos sesuai dengan keinginannya.

Jika dulu di Inter Mou gagal memboyong sejumlah pemain kesayangannya di Chelsea untuk bermain bersama I Nerazzurri, kali ini bukan mustahil di tempat yang baru rencana Mou untuk mendatangkan pemain buruannya akan mudah terwujud.

Siapa yang tak kenal dengan klub terkaya Spanyol, Real Madrid. Banyak pemain bintang sepak bola yang selalu bermimpi dapat bermain di Madrid.

Sudah rahasia umum kalau Mou selalu bernafsu bisa bekerja sama dengan mantan anak asuhnya di Chelsea. Sebut saja Didier Drogba, Frank Lampard dan Ashley Cole.

Tidak itu saja, Michael Essien dan kiper Petr Cech juga mempunyai hubungan sangat dekat dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Bukan hanya Chelsea yang dibuat panik, klub Liverpool juga bernasib sama. Pasalnya, sejumlah pemain pilarnya seperti Steven Gerrard dan Fernando Torres masuk daftar pemain yang telah dibidik Mou sejak dia menjadi pelatih Inter.

Selain dua klub itu, Mou juga menjadi pengagum berat penyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney. Apalagi, penyerang timnas Inggris itu sempat ditaksir Madrid sebesar € 70 juta atau sekitar Rp 815 miliar.

Sedangkan penyerang Arsenal Robin van Persie dan penyerang Manchester City Emmanuel Adebayor juga masuk daftar bidikan Mou.

Bukan dari klub Inggris saja, Inter Milan juga patut was-was dengan manuver Mourinho. Bisa saja, tiga pemain Inter yang menjadi pahlawan setelah mengantar juara Liga Champions yakni Diego Milito, Wesley Sneijder dan kiper Julio Cesar bisa saja mengikuti jejak arsiteknya. (irv)

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024