Manchester United Belum Perpanjang Kontrak David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola - Manchester United belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak David De Gea meskipun menyisakan satu musim lagi di Old Trafford. David De Gea barus saja mencatatkan 500 penampilannya bersama Manchester United saat ditahan imbang tanpa gol Newcastle United pada minggu lalu.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

David de gea

Photo :
  • twitter David de Gea

Kini kiper asal Spanyol tersebut menyisakan kontrak hingga akhir musim nanti. Meskipun memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu musim lagi.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Sementara manajer Manchester United, Erik Ten Hag sangat atas penampilan David De Gea sejauh ini. Namun manajer asal Belanda tersebut menolak untuk memikirkan masa depan kiper berusia 31 tahun tersebut.

"Kami tidak bisa membuat keputusan tentang dia, tapi saya bisa mengatakan, bahwa kami sangat senang dengan penampilan David De Gea sebagai penjaga gawang," kata Erik Ten Hag dilansir Metro.co.uk, Rabu 19 Oktober 2022.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Dua pertandingan pembuka mungkin bukan penampilan terbaiknya. Tapi setelah pertandingan berikutnya dia bermain sangat luar biasa," lanjutnya.

Kiper Manchester United, David De Gea.

Photo :
  • Sportslens

Tidak hanya David De Gea yang kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti. Ada beberapa namanya seperti Diogo Dalot dan Marcus Rashford yang kontraknya menyisakan satu musim lagi, meskipun kedua pemain tersebut memiliki opsi perpanjangan satu musim bersama Manchester United.

Namun Erik Ten Hag mengatakan bahwa dirinya hanya fokus pada permasalahan di lapangan bukan menangani kontrak. Dia ingin tetap fokus pada pertandingan dan meraih hasil maksimal.

Sementara Manchester United pada dini hari nanti akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan ke 12 di Stadion Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya