Laga Alot, Chelsea Versus Brentford Berakhir Imbang

Laga Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola – Chelsea harus puas berbagi angka dengan Brentford usai bermain imbang di pekan ke-11 ajang Premier League 2022/2023. Kedua tim mengakhiri duel dengan skor 0-0. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Laga yang digelar di Stadion G Tech Community pada Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2022 berjalan sengit. Tuan rumah di luar dugaan mampu mengimbangi permainan The Blues.

Menit ke-10 Brentford hampir mencetak gol pembuka melalui Ivan Toney yang menanduk bola hasil umpan lambung terukur. Tapi Kepa Arrizabalaga bisa menepisnya. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dua menit berselang giliran Bryan Mbeumo yang mengancam lagi-lagi digagalkan pemain bertahan lawan. Menjelang babak pertama berakhir Chelsea mulai menguasai bola tapi gol tak kunjung juga tercipta. Skor 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua tempo permainan tidak banyak berubah. Hanya saja Chelsea yang lebih banyak menciptakan peluang. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Menit ke-70 Kai Havertz melakukan ancaman dengan sepakan kaki kanannya tapi usahanya bisa ditepis kiper lawan. 

Tidak ada gol tercipta skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil imbang ini Chelsea tertahan di posisi ke-4 dengan torehan 20 poin dari 10 laga sementara Brentford ada di posisi ke-9 dengan 14 poin dari 11 laga. 

Susunan pemain:

Brentford: David Raya; Zanka, Ben Mee, Ethan Pinnock; Mads Roerslev Rasmussen, Frank Onyeka (Shandon Baptiste 60'), Vitaly Janelt (Saman Ghoddos 90'), Mathias Jensen (Josh Dasilva 73'), Rico Henry; Ivan Toney, Bryan Mbeumo (Yoane Wissa 73').

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella (Christian Pulisic 61'); Jorginho, Ruben Loftus-Cheek; Conor Gallagher (Mateo Kovacic 15'), Mason Mount (Carney Chukwuemeka 62'), Kai Havertz (Pierre-Emerick Aubameyang 81'); Armando Broja (Raheem Sterling 62').
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya