5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Hancurkan Tottenham Hotspur

Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United sukses petik poin sempurna setelah hancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan 12 di Stadion Old Trafford Kamis dini hari tadi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dua gol Manchester United masing-masing ditorehkan Fred (47') dan Bruno Fernandes (69). Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat kelima dengan 19 poin dari 10 pertandingan. Sementara Tottenham Hotspur berada di peringkat ketiga dengan 23 poin.

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur berjalan sangat sengit. Terlihat beberapa peluang tercipta oleh kedua tim, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat hancurkan Tottenham Hotspur, sebagai berikut:

1. Fred

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Gelandang Manchester United, Frederico Rodrigues Santos (Fred)

Photo :
  • manchestereveningnews.com

Kini Fred tampil gemilang di lini tengah Manchester United. pemain asal Brasil tersebut hampir membawa MU unggul terlebih dahulu di babak pertama, namun tendangan keras di luar kotak penalti mampu ditepis dengan baik Hugo Lloris. Akan tetapi Fred mampu membawa Manchester United unggul ketika laga baru berjalan dua menit di babak kedua.

2. Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Bruno Fernandes bermain sangat gemilang, ia beberapa kali melakukan percobaan tembakan jarak jauh, namun bola masih bisa diselamatkan kiper Tottenham Hotspur. Namun tepatnya pada menit ke 69, pemain asal Portugal tersebut mampu memperdaya Hugo Lloris dengan tendangan plesingnya.

3. Marcus Rashford

Striker Manchester United, Marcus Rashford

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Meskipun dalam laga tersebut Marcus Rashford tidak mencetak gol atau assist, namun kontribusi dalam laga tersebut sangat luar biasa. Ia tercatat melakukan tiga kali tembakan on target, namun ketika tendangan tersebut mampu di blok Hugo Llris. Jika bukan kiper asal Prancis tersebut mungkin Marcus Rashford sudah mencatatkan namanya di papan skor.

4. Antony

Pemain Manchester United, Antony.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Dalam laga tersebut Antony terbilang tampil cukup gemilang, ia terlihat beberapa kali mencoba melepaskan tembakan setelah mencoba melewati beberapa pemain belakang Tottenham Hotspur, namun tendangannya masih melepas tipis diatas mistar gawang. Ia juga hampir membawa Manchester United di babak pertama, akan tetapi bola tendangannya masih membentur tiang gawang.

5. Diogo Dalot

Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-0

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Diogo Dalot tampil cukup gemilang, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan sing ke jantung pertahanan Tottenham Hotspur, namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan. Meskipun bermain sebagai bek kanan, namun ia beberapa kali mencoba melepaskan tembakan di luar kotak penalti, namun tendanganya belum mampu membawa Manchester United unggul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya