10 Pemain Oxford United Dikalahkan Peterborough

Pertandingan Oxford United vs Peterborough.
Sumber :
  • Instagram/@oufcofficial

VIVA Bola – Oxford United menjamu Peterborough dalam lanjutan pertandingan League One 2022/23 di Kassam Stadium, pada Sabtu malam WIB, 22 Oktober 2022. Di laga tersebut, Oxford United harus mengakui keunggulan dari Peterborough.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Selepas kick off, Oxford United coba menerapkan permainan taktis. Sementara itu, Peterborough memainkan skema yang cukup agresif dalam melancarkan serangan.

Agresivitas yang ditunjukkan Peterborough membuahkan hasil manis saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Jack Taylor sukses membobol gawang Oxofrd United lewat sepakan kaki kanannya usai usai memaksimalkan umpan Ephron Mason-Clark.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Oxford United coba merespons gol tersebut dengan bermain lebih terbuka. Namun, sejumlah peluang yang didapatkan tim besutan Karl Robinson itu tidak ada yang mampu mengancam gawang Peterborough.

Justru Peterborough yang sukses menggandakan keunggulan mereka pada menit 31. Kwame Poku sukses menjebol gawang Oxford United dengan kaki kirinya usai menerima umpan matang dari Ephron Mason-Clark.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol lagi. Peterborough mampu mengungguli Oxford United dengan skor 2-0 pada saat turun minum.

Usai jeda, Oxford United berusaha main lebih ofensif demi mengejar ketinggalan. Sedangkan, Peterborough tetap menerapkan gaya bermain yang sama seperti di paruh pertama.

Usaha Oxford United untuk mengejar ketinggalan akhirnya terwujud pada menit 52. Billy Bodin berhasil memperkecil kedudukan lewat sundulannya usai mengoptimalkan umpan lambung yang dikirimkan Marcus Browne.

Sayangnya, perjuangan Oxford United untuk menyamakan skor semakin berat. Pada menit 57, Matty Taylor harus mandi lebih cepat lantaran wasit mengganjarnya kartu merah usai melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Peterborough.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Peterborough sukses mengamankan keunggulan 2-1 atas Oxford United.

Hasil ini mengantarkan Peterborough tetap bertengger di peringkat keempat klasemen sementara League One 2022/23 dengan perolehan 25 poin. Sedangkan, Oxford United terpuruk di urutan ke-19 dengan koleksi 14 poin.

Susunan pemain

Oxford United: Simon Eastwood (PG); Sam Long, Elliott Moore, Stuart Findlay, Ciaron Brown, Billy Bodin, Cameron Brannagan, Marcus McGuane, Kyle Joseph, Matty Taylor, Marcus Browne.

Peterborough: Lucas Bergstrom (PG); Joe Ward, Ronnie Edwards, Frankie Kent, Dan Butler, Hector Kyprianou, Jack Taylor, Kwame Poku, Harrison Burrows, Ephron Mason-Clark, Jonson Clarke-Harris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya