Cristiano Ronaldo Pantas Dihukum, Kelakuannya Tak Bisa Dibela Lagi

Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum laga selesai
Sumber :
  • dailymail

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo kembali terlibat masalah setelah dia kedapatan masuk ruang ganti lebih cepat sebelum pertandingan kontra Tottenham Hotspur selesai. Kelakuannya itu memicu amarah dari sang manajer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Coventry City vs Manchester United di Semifinal Piala FA

Dengan dukungan dari manajemen, Ten Hag pun menjatuhkan hukuman cukup keras pada pemain asal Portugal itu. Dia tak disertakan dalam pertandingan kontra Chelsea serta menjalani latihan terpisah untuk sementara.

Apa yang dilakukan Ten Hag, mendapat dukungan dari eks pilar MU, Gary Neville. Ia yang sering mendukung mantan rekan setimnya itu, kali ini kesulitan untuk membela perilakunya dan setuju dengan cara Ten Hag menangani situasi yang ada.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

“Bagi saya, Erik ten Hag tidak punya pilihan lain, tidak ada pilihan lagi. Cristiano meninggalkan lapangan dua kali, Anda tidak bisa melakukan itu," ujar Neville dikutip dari Sky Sports, Selasa 25 Oktober 2022.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

"Unggahan Instagram-nya yang mengatakan 'saya menghormati rekan satu tim saya dan terkadang Anda melakukan sesuatu yang salah'. Pada malam pra-musim, dia meminta transfer, dia banyak berulah. Ini akan menjadi akhir yang berantakan dan Ten Hag sedang mencoba untuk menegaskan kendalinya," kata dia.

Berbeda dari Neville, sebelumnya keputusan itu mendapat kritik habis-habisan dari Rio Ferdinand. Menurutnya, manajer asal Belanda itu tak becus mengurus tim, terutama Ronaldo. 

“Saya tidak akan senang sebagai pemain. Ronaldo menyebutkan dia akan menangani berbagai hal secara berbeda. Selalu ada sisi lain ketika Anda berurusan dengan Cristiano Ronaldo, dia adalah Ronaldo," kata pria asal Inggris dikutip The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya