Ketinggalan 2 Gol, Tottenham Hotspur Bangkit dan Kalahkan Bournemouth

Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Premier League
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

VIVA Bola – Tottenham Hotspur tampil luar biasa saat melawat ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 29 Oktober 2022. Sempat ketinggalan 2 gol, mereka berbalik menang 3-2.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Bermain di markas sendiri, Bournemouth tampil agresif. Mereka langsung mencoba untuk memberi tekanan ke area pertahanan Tottenham.

Tottenham kebobolan pertama pada pertandingan ini. Bournemouth mencetak gol melalui Kieffer Moore pada menit 23.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Harry Kane saat Bournemouth vs Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Tim tamu mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, sampai babak pertama berakhir, skuad asuhan Antonio Conte tak berhasil memecah kebuntuan.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Lima menit babak kedua berjalan, gol kedua Bournemouth ke gawang Tottenham tercipta. Lagi-lagi Kieffer Moore yang mencetak gol lewat sundulan.

Tujuh menit berselang, Tottenham Hotspur berhasil memangkas ketertinggalannya. Pierre-Emile Hojbjerg membobol gawang Bournemouth yang dikawal oleh Mark Travers.

Totteham mendapat tambahan kepercayaan diri berkat gol tersebut. Tim berjuluk The Lillywhites mencoba semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol lanjutan.

Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Premier League

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Pada menit 73, Tottenham membuat kedudukan imbang. Kali ini yang mencetak gol adalah Ben Davies usai menerima umpan silang dari Son Heung-min.

Pertandingan semakin sengit saja di sisa waktu yang ada. Petaka bagi tuan rumah datang di masa injury time. Tottenham berbalik unggul berkat gol Rodrigo Bentancur.

Tottenham kini ada di urutan ketiga klasemen Premier League dengan raihan 26 poin hasil dari 13 pertandingan. Sementara Bournemouth ada di urutan 14 dengan 13 angka.

Susunan Pemain

Bournemouth: Mark Travers; Chris Mepham, Marcos Senesi, Adam Smith, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Jordan Zemura, Marcus Tavernier, Kieffer Moore, Phillip Biling (Jaidon Anthony 63'), Dominic Solanke.

Tottenham Hotspur; Hugo Lloris; Clement Lenglet, Ben Davies, Davinson Sanchez (Eric Dier 58'), Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp (Lucas Moura 46'), Yves Bissouma (Rodrigo Bentancur 58'), Ruan Sessegnon, Emerson Royal (Ivan Perisic 63'), Son Heung-min, Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya