Aubameyang Tak Segan Hancurkan Arsenal

Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai bobol gawang AC Milan
Sumber :
  • Instagram: Chelsea

VIVA – Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan dirinya siap untuk melakoni laga kontra Arsenal pada laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 6 November 2022.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Pemain internasional Gabon itu mencetak 92 gol dalam 163 penampilan bersama Arsenal sebelum meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama pada Januari 2022

Pemain berusia 32 tahun menghabiskan empat tahun di London utara setelah bergabung dari Borussia Dortmund dengan biaya rekor klub sebesar £ 60 juta.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Namun, waktunya di klub berakhir dengan catatan masam setelah dicopot dari jabatan kapten klub sesaat sebelum kepergiannya karena masalah kedisiplinan. 

Setelah bertugas enam bulan di Barcelona, ????Aubameyang kembali ke Liga Premier musim panas ini, bergabung dengan Chelsea dengan kontrak dua tahun.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

“Arsenal, tidak ada yang pribadi. Saya kembali, saya biru, saya siap.’ Aubameyang memperingatkan dalam video promosi dengan BT Sport.

Chelsea mengalami kekalahan pertama mereka di bawah kendali Potter akhir pekan lalu dalam kekalahan 4-1 di Brighton. 

The Blues kemudian bangkit dan mengalahkan Dinamo Zagreb 2-1 di Stamford Bridge pada Rabu malam, 2 November 2022.

Di sisi lain, Arsenal menuju London barat sebagai pemuncak klasemen Premier League, setelah memenangkan 10 dari 12 pertandingan pembukaan mereka untuk membuat mereka unggul dua poin dari juara Manchester City.

Chelsea membuntuti mereka dengan 10 poin, tergelincir ke urutan keenam menyusul kekalahan akhir pekan lalu di Stadion AMEX.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya