Van Dijk Berharap Pemain Manchester City Ini Bisa ke Liverpool

Kevin De Bruyne dan Virgil van Dijk.
Sumber :
  • AP Photo/Laurence Griffiths

VIVA Bola – Bek Liverpool  Virgil Van Dijk, mengungkapkan salah satu pemain yang ia harapkan bisa bermain dalam satu tim.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Bek jangkung asal Belanda itu menyebut pemain tersebut adalah gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne.

Meski bermain di sebagai rival, Van Dijk sulit membantah kehebatan De Bruyne. Musim ini, pemain asal Belgia itu sudah mengemas 3 gol dan 12 assist. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dia merupakan pemain penting di Manchester City yang kini tengah berjuang mengejar Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris. 

Van Dijk juga bukan pemain sembarangan. Dia merupakan salah satu bek tangguh di dunia. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dalam beberapa tahun terahir, Van Dijk juga sering bertemu De Bruyne di lapangan. Tidak salah bila mantan pemain Southampton itu sudah sangat mengenal kemampuan dari De Bruyne.

“Seseorang yang akan saya suka untuk gabung Liverpool adalah Kevin De Bruyne. Dia luar biasa, dan jika dia bermain di Liverpool, kami akan melangkah lebih jauh dari apa yang telah kami lakukan," kata Van Dijk dilansir dari Express.co.uk.

"Dia luar biasa, bagus dalam menguasai bola, dia menekan tinggi, mencetak banyak gol, dan memiliki semua atribut gelandang modern dan pesepakbola pada umumnya," sambungnya.

Belum lama ini, keduanya bertemu saat Liverpool menjamu Manchester City di Anfield. Kali ini, The Reds berhasil meredam sihir De Bruyne dan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. 

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh Mohamed Salah menit ke-76.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya