Ibrahimovic Peringatkan Haaland soal Kelakuan Buruk Pep Guardiola

Erling Haaland bersama Pep Guardiola
Sumber :
  • Nick Potts/PA via AP

VIVA – Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan peringatan kepada striker Manchester City, Erling Haaland yang berada di bawah asuhan Pep Guardiola. Ibra menyebut, Guardiola punya kelakuan buruk yang harus diwaspadai.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Ibrahimovic diketahui berselisih dengan Guardiola ketika mereka bersama-sama di Barcelona. Striker asal Swedia itu pun tanpa sungkan kerap mengungkit-ngungkit keburukan Guardiola dalam sejumlah kesempatan.

Ibrahimovic sendiri sangat memuji kualitas Haaland. Bomber muda Norwegia tersebut dinilai cerdas. Karakteristik permainan Haaland juga dinilai Ibrahimovic mirip dengan sejumlah striker legendaris, seperti Filippo Inzaghi.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Apakah saya menyukai Haaland? Ya sangat. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat cerdas. Dia tidak melakukan hal-hal yang tidak mampu dia lakukan. Dia tidak turun untuk mendapatkan bola untuk dimainkan," kata Ibra kepada Canal+.

"Dia hanya menunggu di depan gawang dan dia 'membunuh' semua lawan. Dia mengingatkan saya pada pemain seperti (Filippo) Inzaghi, (David) Trezeguet, (Christian) Vieri. Dia adalah versi baru dari para pemain ini."

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Bisakah Guardiola membuat Haaland lebih baik? Tergantung ego Guardiola. Apakah dia membiarkan Haaland menjadi lebih besar darinya atau tidak. Karena dia tidak membiarkan saya menjadi lebih besar. Saya atau orang lain. Bukan hanya saya, banyak pemain lainnya."

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024