Pemain Muda Spanyol yang Bikin Juergen Klopp Kepincut

Alberto Moleiro
Sumber :
  • instagram.com/udlaspalmasoficial

VIVA Bola – Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain muda asal Spanyol, Alberto Moleiro. Manajer Juergen Klopp memasukkannya ke dalam daftar buruan di bursa transfer musim panas mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mengutip AS, ketertarikan Liverpool kepada pemain berusia 19 tahun itu tak sendirian. Karena Real Madrid dan Barcelona juga tertarik dengannya.

Moleiro saat ini bermain untuk Las Palmas di kompetisi kasta kedua Spanyol. Namun, penampilannya sudah cukup memikat klub-klub besar Eropa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Mengutip Transfermarkt, sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 13 kali bersama Las Palmas di LaLiga2. Dari penampilan tersebut, total tiga assist disumbangkan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Karena bersinar bersama Las Palmas, Alberto Moleiro mendapat panggilan dari Spanyol U-21 pada September 2022. Dia tampil dalam dua pertandingan.

Ini adalah musim kedua bagi Moleiro tampil bersama skuad senior Las Palmas. Karena baru pada musim lalu dia dipromosikan dari skuad U-19.

Mahir di 3 Posisi

Alberto Moleiro

Photo :
  • instagram.com/udlaspalmasoficial

Ketertarikan tim-tim papan atas Eropa, termasuk Liverpool kepada Moleiro bukannya tanpa alasan. Dia bisa ditempatkan di tiga posisi.

Selama membela Las Palmas, Moleiro bisa beroperasi sebagai gelandang serang. Tapi beberapa kesempatan dia diplot sebagai penyerang sayap kiri atau kanan.

Untuk mendapatkan jasa Moleiro, nampaknya butuh uang yang tidak sedikit. Mengingatnya kontraknya bersama Las Palmas baru berakhir pada 2026 mendatang.

Las Palmas sendiri sudah coba memagari pemain muda potensialnya ini. Mereka langsung memberi kontrak empat tahun pada Juli 2022 lalu,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya