Piala Dunia Bikin Arsenal Cemas

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA Bola – Bermain di ajang sebesar Piala Dunia adalah mimpi setiap pemain. Tapi lain cerita bagi fans, khususnya dari Arsenal ketika menyambut perhelatan di Qatar dalam beberapa hari ke depan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Di Arsenal, dua pemain mereka Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus dipanggil ke Timnas Brasil. Jelas itu menjadi mimpi yang terwujud bagi keduanya.

Tapi buat fans, hal tersebut menjadi kecemasan. Ada ketakutan, pemanggilan kedua pemain tersebut akan berimbas kepada nasib The Gunners ke depan.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Sekarang Arsenal sedang perkasa-perkasanya. Mereka duduk di puncak dengan raihan 34 poin, unggul dua angka dari sang juara bertahan, Manchester City.

Gabriel Martinelli

Photo :
  • instagram @gabriel.martinelli
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Lalu bagaimana fans mereka bisa cemas? Ya, mereka yang dipanggil memperkuat timnas masing-masing di Piala Dunia, tidak ada jaminan kembali dengan kondisi baik-baik saja.

"Mari kita berharap, mereka tidak banyak dimainkan nanti. Mungkin beberapa menit tampil dari bangku cadangan sudah cukup," cuit fans Arsenal dikutip Daily Star.

"Yang terpenting, tolong kembali dengan selamat," kicau fans lainnya.

Bisa dibilang, musim ini adalah performa terbaik Arsenal dalam lebih dari satu dekade terakhir. Jika performa ini mampu dipertahankan, bukan tak mungkin mereka akan kembali angkat piala setelah sekian lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya