Belum Tentu Menang Lawan Derby County, Liverpool Sudah Bicara Juara Piala Liga Inggris

Kiper muda Livrerpool, Caoimhin Kelleher
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA Bola – Liverpool melanjutkan petualangannya di ajang Piala Liga Inggris 2022/2023. Di babak 32 besar skuad asuhan Juergen Klopp menghadapi Derby County, tapi belum juga berlaga dan menang mereka sudah bicara jauh soal menjadi juara. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

The Reds bentrok dengan Derby County pada Kamis dini hari nanti 10 November 2022 di Anfield. Jelang pertandingan penjaga gawang pelapis milik The Reds, Caoimhin Kelleher mengungkap kenangan menjadi juara di musim lalu.

Kala itu kiper berusia 23 tahun tersebut membantu Liverpool menjadi kampiun Piala Liga Inggris 2021/2022. Di final melawan Chelsea di Wembley Kelleher melakukan beberapa penyelamatan penting.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Salah satunya saat mengonversi bola lewat penalti. Liverpool menang 11-10. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kini dia kembali dipercaya oleh asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders. Jelang duel Kelleher mengatakan siap berjibaku untuk mengulangi kesuksesan musim lalu.

"Setelah menjadi juara musim lalu, kami kembali ingin memenangkannya musim ini. Saya juga bermain di Piala Liga Inggris musim lalu dan saya tak sabar untuk melakukannya lagi," kata Kelleher dilansir Liverpoolfc.com.

“Kami memenangkannya tahun lalu jadi kami ingin melanjutkannya dan melakukan hal yang sama lagi. Juga, bagi tim lawan mungkin menghadapi kami adalah insentif besar bagi mereka, terutama untuk mengalahkan juara bertahan,” lanjut dia.

Untuk diketahui Jordan Henderson cs kini dalam momentum yang baik. Usai dikalahan Leeds United pada akhir Oktober 2022 lalu mereka perlahan menunjukkan performa impresif.

Dua laga terakhir Liverpool menang, pertama menaklukkan Napoli 2-0 dan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya