Punya Modal Mengerikan, Liverpool Seharusnya Tak Sulit Gilas Derby County

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Ajax Amsterdam
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

VIVA Bola – Liverpool datang dengan kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Derby County di ajang Piala Liga Inggris 2022/2023. Modal berharga dikantongi dan siap menjegal langkah sang lawan di babak 32 besar. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

The Reds bentrok dengan Derby County pada Kamis dini hari nanti 10 November 2022 di Anfield. Selain bermain di kandang, Liverpool punya modal berharga lain yaitu dari segi head to head.

Dilansir soccerway dari 10 pertemuan terakhir tercatat skuad asuhan Juergen Klopp meraih 8 kemenangan sementara Derby County mendapat 1 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Derby County vs Oxford United

Photo :
  • twitter.com/OUFCOfficial

Terakhir kali The Reds takluk dari County 23 tahun lalu. Kala itu Liverpool takluk dengan skor 2-3 di ajang Premier League.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dengan kondisi tersebut di atas kertas tentu Liverpool tak akan kesulitan membekuk sang lawan.

Jelang duel kiper pelapis milik Liverpool Caoimhin Kelleher mengatakan siap berjibaku untuk mengulangi kesuksesan musim lalu.

"Setelah menjadi juara musim lalu, kami kembali ingin memenangkannya musim ini. Saya juga bermain di Piala Liga Inggris musim lalu dan saya tak sabar untuk melakukannya lagi," kata Kelleher dilansir Liverpoolfc.com.

Untuk diketahui Jordan Henderson cs kini dalam momentum yang baik. Usai dikalahan Leeds United pada akhir Oktober 2022 lalu mereka perlahan menunjukkan performa impresif.

Dua laga terakhir Liverpool menang, pertama menaklukkan Napoli 2-0 dan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya