5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Pecundangi Fulham

Alejandro Garnacho, Duel Fulham vs Manchester United 1-2
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United meraih kemenangan dramatis saat datang ke markas Fulham dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League pada Senin dini hari tadi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dua gol Manchester United masing-masing ditorehkan Christian Eriksen (14') dan Alejandro Garnacho (90+3’). Sementara satu gol Fulham ditorehkan Daniel James. Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag masih berada di peringkat lima dengan 29 poin.

Laga Fulham vs Manchester United berjalan sangat alot. Manchester United sempat tertekan lebih awal, namun MU mampu unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 14 menit.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat pecundangi Fulham, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

1. Alejandro Garnacho

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Meskipun bermain di menit ke 72 menggantikan Anthony Martial, Alejandro Garnacho jadi pahlawan kemenangan Manchester United dengan mencetak gol di pengujung laga babak kedua, tepatnya menit ke 90+3 ketika pertandingan masih berjalan imbang 1-1. Atas penampilan gemilangnya, pemain asal Argentina tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Christian Eriksen

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Christian Eriksen tampil gemilang di lini tengah Manchester United, ia mampu mampu membawa Manchester United unggul terlebih dahulu di babak pertama. Ia bisa mencetak dua gol dalam laga tersebut, namun tendangannya masih melebar tipis di tiang gawang. Selain itu, pemain asal Denmark tersebut mampu memberikan satu assist untuk gol kemenangan Manchester United.

3. David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

David De Gea tampil sangat gemilang di bawah mistar gawang, ia beberapa kali menyelamatkan gawang Manchester United dari segala gempuran pemain Fulham. Kiper asal Spanyol tersebut lebih dari lima kali membuat penyelamatan dan momen paling luar biasa saat menahan tendangan keras Harry Wilson di luar kotak penalti. Jika buka David De Gea mungkin Manchester United sudah menelan kekalahan.

4. Bruno Fernandes

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes tampil gemilang di lini tengah. Pemain asal Portugal tersebut memberikan melakukan umpan terobosan dan umpan silang ke jantung pertahan Fulham, akan tetapi gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan. Dalam laga tersebut, ia berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Manchester United.

5. Victor Lindelof

Bek Manchester United, Victor Lindelof

Photo :
  • Daily Mirror

Victor Lindelof tampil gemilang di lini pertahanan Manchester United, ia beberapa kali memotong umpan-umpan silang yang dilakukan para pemain Fulham. Selain itu, pemain asal Swedia tersebut beberapa kali melakukan tekel bersih dan selalu memenangkan duel di udara ketika dalam perebutan bola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya