Cristiano Ronaldo Sentil Erik Ten Hag: Saya Tak Perlu Hormati Dia

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Situasi internal Manchester United memanas. Cristiano Ronaldo secara blak-blakan curhat mengenai kondisinya bersama Setan Merah.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Ronaldo sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain 37 tahun ini dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa usai menyatakan keinginan bermain di Liga Champions.

Kini, di tengah spekulasi akan meninggalkan MU pada Januari 2023, Ronaldo menggelar wawancara eksklusif bersama Piers Morgan di Talk TV. Pemain asal Portugal ini merasa dikhianati Setan Merah.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Ya (saya merasa dikhianati). Tak hanya oleh manajer (Erik Ten Hag), tapi juga dua atau tiga orang lain di klub ini. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dilansir Football Espana.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Orang-orang harus mendengar kebenaran. Beberapa orang tak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini, tapi juga tahun lalu," tegas pemain internasional Portugal ini.

Sentil Erik Ten Hag
Ronaldo menyebut MU tak menunjukkan kemajuan sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Bahkan kedatangan Ralf Rangnick sebagai direktur olahraga dinilai tak layak.

"Mereka mendatangkan direktur olahraga Ralf Rangnick, yang tidak diketahui siapapun. Pria ini bahkan bukan pelatih!" kata Ronaldo.

"Klub besar seperti Manchester United mendatangkan direktur olahraga, tak hanya mengejutkan saya, tapi seluruh dunia," lanjutnya.

Hubungan Ronaldo dengan Ten Hag tidak harmonis. Manajer asal Belanda ini sempat menghukum Ronaldo saat melawan Chelsea karena menolak masuk sebagai pemain pengganti sepekan sebelumnya.

"Saya tidak menghormati Ten Hag karena dia tidak pernah menghormati saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tak akan pernah menghormati Anda," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya