Kejutan, Wenger Klaim Arsenal Belum Cukup Bagus Buat Juara Premier League Musim Ini

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Jerry Lai-USA TODAY Sports

VIVA Bola – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat prediksi yang mengejutkan soal The Gunners. Wenger percaya juara bertahan Manchester City masih menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini dibanding Arsenal yang ada di puncak.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Arsenal digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Premier League setelah tampil konsisten dan memuncaki klasemen sementara saat ini dengan 37 poin dari 14 laga. Unggul lima poin dari ManCity yang menempel di peringkat kedua.

Namun Wenger punya pandangan berbeda dan mengatakan kepada beIN Sports: "Ya, secara pribadi saya akan menempatkan mereka (Arsenal) masih di belakang ManCity," jelas mantan manajer asal Prancis tersebut.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

“Arsenal hanya tim terbaik kedua yang memiliki peluang bagus untuk memenangkan juara Premier League, karena ManCity pada tahap tertentu akan sangat fokus pada Liga Champions," lanjut Wenger.

Wenger mengisyaratkan, perburuan gelar juara Premier League musim ini hanya dipanaskan dua kandidat kuat. ManCity dan Arsenal. Selain kedua tim itu, belum ada yang terlihat mampu untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya pikir Arsenal adalah penantang terbaik ManCity. Dan selain itu, saya tidak tahu. Liverpool? Mereka sudah tertinggal 15 poin dan 10 poin di belakang ManCity adalah 'gunung' yang harus didaki," jelas Wenger.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024