Buntut Gaduh di MU, Ronaldo Punya Musuh di Timnas Portugal?

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes merayakan gol
Sumber :
  • Manchester United

VIVA Bola – Masih soal kegaduhan yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Kali ini menyangkut dengan rekan setimnya.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Ronaldo baru-baru ini melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Hal yang diungkapnya sungguh membuat tercenggang.

Secara terbuka dia merasa tidak senang dengan situasi di MU. Dia pun menyeret manajer Erik Ten Hag, rekan setim, dan malah sejumlah mantan pemain.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dari pihak MU sudah mengeluarkan pernyataan. Mereka mengakui sekarang hanya fokus kepada pembenahan tim.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Namun di balik itu, manajemen diyakini juga sedang mempertimbangkan tindakan tegas kepada Ronaldo. Paling mentok adalah CR7 akan didepak dari tim.

Sementara sang pemain kini memperkuat Timnas Portugal yang mempersiapkan diri tampil di Piala Dunia. Meski begitu dia tetap tidak bisa lari dari polemik dengan MU.

Setidaknya ada satu momen tertangkap kamera, Ronaldo kembali bertemu dengan rekan setimnya di MU, Bruno Fernandes. Keduanya tampak canggung, dan dari raut wajahnya memperlihatkan ada sesuati masalah.

Dalam video singkat itu terlihat Ronaldo dan Bruno bersalaman. Namun partner mantan penggawa Juventus itu pasang ekspresi dingin ketika menyapa.

Sontak pemandangan tersebut mengundang interpretasi tersendiri dari publik. Banyak yang yakin kalau Bruno pun tidak senang dengan sikap Ronaldo. Dan sialnya, bila memang hubungan keduanya renggang, maka bisa berimbas bagi Portugal, mengingat mereka sama-sama punya peran vital dalam tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya