Graham Potter Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Manajer Chelsea, Graham Potter tak tertarik datangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo mengkritik Erik Ten Hag dan Manchester United. Hal itulah yang membuat manajer asal Belanda tersebut merasa murka dan ingin menjualnya pada bursa transfer Januari 2023.

Manajer Chelsea, Graham Potter

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Erik Ten Hag dituding tidak menghormati Cristiano Ronaldo. Atas insiden tersebut, mantan manajer Ajax Amsterdam itu telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Manchester United bahwa dirinya tidak akan memainkan lagi pemain 37 tahun tersebut.

Kini Manchester United memiliki rencana untuk memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut memiliki gaji yang cukup tinggi yakni 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,2 miliar per pekan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebetulnya, Chelsea bisa saja mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu, ketika sang pemain ingin meninggalkan Old Trafford. Pasalnya pemilik The Blues Todd Boehly sangat ingin mendatangkan mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut.

Namun ketertarikan Chelsea untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ditentang Thomas Tuchel yang kala itu masih menangani The Blues yang kini sudah dipecat pada awal September lalu.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Thomas Tuchel juga sempat berselisih dengan Todd Boehly mengenai permasalah ini. Disatu sisi pengusaha asal Amerika tersebut sangat ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo, namun mendapatkan penentangan dari Tuchel.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu 16 November 2022. Todd Boehly ingin mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo pada Januari nanti dan akan mengadakan pembicaraan dengan Jorge Mendes yang merupakan agen Ronaldo.

Namun, Graham Potter tampaknya tidak terlalu antusias dengan rencana tersebut seperti halnya Thomas Tuchel. Manajer asal Inggris tersebut lebih baik memanfaatkan pemain yang sudah ada ketimbang mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya