Agen Cristiano Ronaldo Temui Bayern Munich di Tengah Polemik dengan Manchester United

Perayaan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola – Di tengah polemik dengan Manchester United, striker veteran Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan bertemu dengan manajemen Bayern Munich pekan lalu. Isu Ronaldo bakal hengkang dari MU pun kian menguat.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu 16 November 2022, Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, bertemu dengan pihak Bayern pekan lalu setelah pejabat dari raksasa Bundesliga itu terbang ke Inggris untuk melakukan pembicaraan.

Mendes memang dikabarakan menawarkan Ronaldo ke Bayern dan sejumlah klub top Eropa lain, termasuk Chelsea, Sporting Lisbon, Newcastle United, dan Napoli di musim panas lalu dalam upaya untuk mengeluarkan klien bintangnya dari Manchester United.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sementara itu, Direktur Eksekutif Bayern, Oliver Khan pada bulan Juli 2022 lalu mengkonfirmasi bahwa mereka memang sempat mempertimbangkan untuk mendatangkan Ronaldo. Tapi akhirnya mereka mundur.

Khan mengatakan bahwa Ronaldo tidak cocok dengan filosofi klub. Bayern juga enggan membayar gaji mahal Ronaldo yang mencapai £500 ribu perminggu setelah mengeluarkan uang hingga £35 juta untuk mendatangkan bintang Liverpool Sadio Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Namun saat ini, Bayern disinyalir 'menghidupkan' kembali minat mereka mendatangkan Ronaldo di tengah kekhawatiran atas kebugaran Mane dan ketidakpastian masa depan Eric Maxim Choupo-Moting.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024