Dimitar Berbatov Sebut Lisandro Martinez Miliki Gaya Bermain Serupa Nemanja Vidic

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov mengatakan, Lisandro Martinez adalah sosok pemain bertahan yang memiliki keberanian dan kualitas luar biasa. Menurutnya, permainan ngotot yang ditunjukkan Martinez mengingatkannya dengan sosok Nemanja Vidic.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya pikir dia (Lisandro Martinez) tidak punya rasa takut. Dia menghadapi segala tantangan dan dengan sangat mudah, dia mengingatkan saya pada Vida (Nemanja Vidic),” kata Berbatov dilansir dari Manchester Evening News, Kamis 17 November 2022.

Pemain Manchester United, Nemanja Vidic

Photo :
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Meski memiliki postur tubuh yang tidak terlalu besar, Berbatov menyebut Lisandro tidak memiliki rasa takut untuk berduel dengan para penyerang lawan yang didominasi pemain dengan berpostur besar.

Menurut pemain asal Bulgaria itu, Manchester United membuat keputusan yang tepat untuk mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam meski dengan harga yang terbilang mahal.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Hal itu terbukti dengan peran Martinez di area bertahan MU yang dianggap cukup optimal berduet dengan Raphael Varane untuk menjaga gawang David De Gea dari serangan lawan.

Lebih lanjut, Berbatov juga menyinggung soal performa gelandang bertahan Manchester United, Casemiro. Menurutnya, pemain asal Brasil itu telah menunjukkan permainan luar biasa ketika di Real Madrid.

Bahkan, pencetak gol terbanyak musim 2010/2011 ini tak sungkan untuk menyamakan kualitas Casemiro dengan legenda Manchester United lainnya, Darren Fletcher.

“(Darren)Fletcher berlari mondar-mandir di lapangan dan melakukan pekerjaan kotor. Pada dasarnya pemain seperti ini sangat diperlukan di klub,” kata Berbatov.

“Casemiro adalah tipe pemain yang bisa memberi angin segar dan kepercayaan diri bagi area pertahanan, dan seluruh rekan satu timnya” Tutup pria 41 tahun itu

Dimitar Berbatov saat masih membela MU

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya