Fabinho Ejek Casemiro dan Antony Gabung Manchester United

Gelandang Liverpool, Fabinho cetak gol indah ke gawang Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA Bola - Gelandang Liverpool dan Timnas Brasil, Fabinho mengejek rekan senegaranya yaitu Casemiro dan Antony yang telah bergabung dengan Manchester United pada musim ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti diketahui, baik Fabinho, Casemiro dan Antony tergabung dalam skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 Qatar dan ketiga pemain tersebut memiliki hubungan sangat baik meskipun bermain di klub rival.

Casemiro pemain Manchester United

Photo :
  • Manutdnews
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Fabinho bergabung bersama Liverpool pada 2018 dan telah memenangkan banyak gelar seperti Liga Champions, Premier League, Piala Liga Inggris dan Piala Super Eropa.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat 18 November 2022, mantan pemain AS Monaco tersebut mengungkapkan ketika Casemiro meraih banyak gelar bersama Real Madrid, ia selalu mengucapkan selamat kepadanya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Terlepas kami bersaing di posisi yang sama di Timnas Brasil, namun kami memiliki hubungan yang baik. Dia (Casemiro) memiliki keinginan bermain di Premier League, namun dia pergi ke klub yang salah," ungkap Fabinho.

"Casemiro, Fred dan Antony bergabung bersama Manchester United. Ada banyak pemain Brasil yang bermain di Premier League akan tetapi salah dalam memilih klub," lanjutnya.

Pemain Manchester United, Antony.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Sejauh ini, Fabinho telah bermain sebanyak 14 kali di semua kompetisi. Selain itu, seluruh kompetisi khususnya di Eropa akan dihentikan sementara waktu, karena akan digelarnya Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November mendatang.

Meskipun begitu, baik Casemiro dan Antony mampu memberikan penampilan terbaiknya bersama Manchester United, meski banyak yang menyayangkan kedua pemain tersebut berlabuh ke Old Trafford pada musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya