Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Sir Alex ferguson dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo membuat internal Manchester United kebakaran jenggot. Sebabnya adalah wawancara dia dengan Piers Morgan.

Prediksi Liga Champions: Manchester United vs Galatasaray

Ronaldo membeberkan banyak masalah terkait situasinya di MU. Dia mengaku tidak menaruh hormat kepada manajer Erik ten Hag.

Pemain asal Portugal itu juga mengkritik keputusan manajemen MU menunjuk Ralf Rangnick untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Lalu pemilik MU disebutkan cuma mementingkan komersial, tapi melupakan prestasi.

Cristiano Ronaldo jadi Pemain Kunci, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Al Nassr vs Istiklol

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Ronaldo juga merasakan ada upaya dari sejumlah pihak di MU untuk menyingkirkannya. Lalu ada rasa sakit hatinya karena tidak dipercaya anaknya sakit sebagai alasan lambat gabung pramusim.

Cristiano Ronaldo Seret Juventus ke Jalur Hukum

Keberanian Ronaldo ini mengundang tanda tanya. Lalu dia diminta tanggapan mengenai kemungkinan respons mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson jika tahu ucapannya ini.

"Saya tidak berbicara dengannya sekitar sebulan, tapi dia selalu berada di pihak saya," kata Ronaldo, dikutip dari Tribal Football.

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson

Photo :
  • freepressjournal

Pemain berjuluk CR7 tersebut mengatakan, Ferguson selalu mengerti akan dirinya. Dia juga tahu jika MU saat ini tidak dalam jalur seharusnya.

"Dia selalu mengerti saya. Dia tahu itu, dia tahu lebih baik dari semua orang, bahwa klub tidak berada di jalur yang seharusnya. Dia tahu. Semua orang tahu," ujarnya.

Ronaldo juga mengutarakan hal ini karena ingin para penggemar MU tahu. Dengan begitu desakan perubahan terus disuarakan.

"MU memiliki penggemar, tapi mereka harus tahu yang sebenarnya. Infrastrukturnya tidak bagus. Mereka harus berubah," tutur Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya