Paul Scholes ke Cristiano Ronaldo: Misi Selesai Bajingan

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola - Manchester United memberikan kabar mengejutkan bahwa klub asal Premier League tersebut resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut MU sampaikan melalui akun Twitter resmi klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama. Klub sangat berterima kasih padanya atas kontribusi yang luar biasa selama berada di Old Trafford," tulis pernyataan resmi klub, Rabu 23 November 2022.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Setelah resmi berpisah dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan mendalam bagi suporter yang telah mendukung karirnya selama ini.

"Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para suporter," ungkap Cristiano Ronaldo, dilansir berita VIVA sebelumnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Berikut tanggapan mantan pemain Manchester United ketika mengetahui Cristiano Ronaldo dan MU mengakhir kontrak, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

- Wayne Rooney

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney di Piala Dunia 2006

Photo :
  • SoccerLaduma

Wayne Rooney merupakan mantan pemain Manchester United dan pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo. Rooney memberikan tanggapan atas berpisahnya mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut dengan Manchester United. Selain itu, Wayne Rooney tetap mendoakan yang terbaik bagi ayah lima anak tersebut.

"Apakah saya terkejut? Tidak. Tapi dia sudah memberikan yang terbaik bagi klub (Manchester United). Saya akan mendoakan yang terbaik untuknya kemanapun dia pergi" tutur Wayne Rooney.

- Paul Scholes

Legenda MU, Paul Scholes

Photo :
  • Sky Sport

Berbeda dengan Wayne Rooney, Paul Scholes merasa kesal dengan Cristiano Ronaldo dan mendukung segala keputusan yang dilakukan Manchester United untuk mengakhiri kontrak pemain asal Portugal tersebut. Setelah mengetahui kontrak Cristiano Ronaldo berakhir, Paul Scholes memberikan komentar kurang pantas yaitu: "Misi selesai bajingan", tutur Paul Scholes, dilansir Metro.co.uk.

- Gary Neville

Legenda Manchester United, Gary Neville dan Ryan Giggs

Photo :
  • Fox Sports Asia

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu 23 November 2022, Gary Neville sangat mendukung keputusan besar Manchester United untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo. Pasalnya ia telah merusak citra Manchester United di depan publik. Maka sudah menjadi sewajarnya jika MU melakukan tindakan tersebut.

Selain itu juga, Gary Neville yang kerap selalu mengkritik penampilan Cristiano Ronaldo ketika kembali ke Manchester United. Ia juga pernah mengungkapkan bahwa kapten Timnas Portugal tersebut seharusnya tidak bermain untuk MU dengan usianya yang sudah cukup tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya