Cristiano Ronaldo Berpisah dengan Manchester United, Casemiro Galau

Cristiano Ronaldo & Casemiro
Sumber :
  • Instagram: Casemiro

VIVA Bola - Gelandang Manchester United, Casemiro mengungkapkan perasaanya setelah Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Old Trafford pasca Piala Dunia 2022 berakhir.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United membuat Casemiro merasa sedih. Pasalnya, alasan pemain asal Brasil tersebut bergabung ke Old Trafford adalah karena adanya Ronaldo.

Casemiro pemain Manchester United

Photo :
  • Manutdnews
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United dan Cristiano Ronaldo telah sepakat untuk mengakhiri kontrak, setelah kapten Timnas Portugal tersebut melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Dimana ayah lima anak tersebut mengkritik Erik Ten Hag dan MU di depan publik.

Setelah Piala Dunia 2022 berakhir, Cristiano Ronaldo bebas memilih klub manapun pada bursa transfer Januari 2023. Sementara Manchester United kini masih mencari pemain yang cocok untuk menggantikan mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Sementara dilain kesempatan Casemiro memberikan tanggapan atas kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford dan Manchester United telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

"Saya belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo namun dia merupakan pemain yang berpengalaman dan dia (Cristiano Ronaldo) tahu apa yang terbaik untuk karirnya," ungkap Casemiro ketika ditanya mengenai Cristiano Ronaldo dilansir Metro.co.uk, Senin 28 November 2022.

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Ghana

Photo :
  • FIFA.com

"Tentu saja kami sangat sedih, karena anda (wartawan) berbicara tentang salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Cristiano Ronaldo merupakan orang yang sangat dewasa dan tahu apa yang terbaik untuk masa depannya dan saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya" lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya