Tersingkir di Skuad Utama Manchester United, Jadon Sancho Diminta Bekerja Keras

Jadon Sancho
Sumber :
  • Manchester United

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag meminta Jadon Sancho lebih bekerja keras lagi untuk mengamankan kembali posisinya di skuad utama MU.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Jadon Sancho bergabung bersama Manchester United pada 2021 dari Borussia Dortmund dengan harga fantastis yaitu 72 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Jadon Sancho

Photo :
  • Manchester United
Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Namun ketika pertama kali datang ke Manchester United, pemain berusia 22 tahun tersebut kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan MU. Selain itu, ia baru mencetak delapan gol dari 52 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelum Piala Dunia dimulai, pada musim ini, Jadon Sancho hanya bermain lima pertandingan dua diantaranya sebagai pemain pengganti. Sementara di tiga pertandingannya ia harus absen.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Atas penampilan kurang baik bersama Manchester United pada musim ini, membuat Jadon Sancho gagal masuk skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Setelah Cristiano Ronaldo resmi keluar dari Manchester United. Erik Ten Hag meminta Jadon Sacho lebih kerja keras lagi untuk mengisi kekosongan di lini depan Setan Merah.

Pasca Cristiano Ronaldo pergi, kini Manchester United hanya memiliki lima penyerang diantaranya Marcus Rashford, Anthony Martial, Jadon Sancho, Antony serta Alejandro Garnacho.

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial & Jadon Sancho

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial & Jadon Sancho

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu 30 November 2022. Erik Ten Hag mengungkapkan kepada Jadon Sancho untuk bisa lebih bekerja keras lagi dan mendapatkan kembali posisi utamanya di skuad Manchester United.

Tampaknya skuad asuhan Erik Ten Hag akan mendatangkan satu penyerang lagi pada bulan Januari 2023 nanti setelah Piala Dunia berakhir. Kabarnya, Manchester United ingin mendatangkan bomber andalan Timnas Belanda yaitu Cody Gakpo.

Namun jika Manchester United gagal mendatangkan penyerang baru pada Januari 2023 nanti. Maka Erik Ten Hag akan memasangkan Marcus Rashford sebagai penyerang tunggal dan posisi penyerang sayap akan diisi Alejandro Garnacho atau Jadon Sancho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya