Sikap Ronaldo Ditawari Gaji 'Sinting' Rp8,8 Miliar Per Hari untuk Main di Arab

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Lagi-lagi heboh soal Cristiano Ronaldo mau bergabung dengan tim Arab Saudi. Kini sudah disebut nama klub yang nekat menampung CR7, yakni Al Nassr.

Selangkah Lagi Pep Guardiola Ukir Rekor yang Tak Mampu Dicapai Alex Ferguson

Dalam wawancara dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu Ronaldo memang telah mengamini keberadaan tawaran tersebut. Dia menyebut mendapat proposal dengan angka hingga 200 juta euro, sekitar Rp3,25 triliun.

Cuma kala itu Ronaldo menolak. Dia masih ingin setia bersama MU.

Catatan Cedera Manchester United Membaik Jelang Final Piala FA

Sekarang ceritanya berbeda. Ronaldo dan 'Setan Merah' telah bercerai.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Photo :
  • AFP
Jelang Man City Vs Man United, Pep Guardiola Beber Solidnya Internal Tim

Artinya Ronaldo bebas pindah kemana pun dan memang butuh pelabuhan baru untuk melanjutkan karier. Dan kabarnya tawaran 'gila' itu kembali muncul.

Jurnalis kenamaan Fabrizio Romano mengklaim, tawaran tersebut sudah ada di meja Ronaldo. Dia akan dibayar dengan angka 200 juta per musim hingga 2025.

Tawaran yang sangat mengiurkan, karena bila dihitung-hitung Ronaldo akan mendapatkan bayaran mencapai Rp8,8 miliar per hari hinga dia berusia 40 tahun nanti.

Perlu digaris bawahi, nilai tersebut sudah termasuk pembiayaan dari sponsor, bukan hanya gaji reguler.

Sementara, masih menurut Romano, agen Jorge Mendes kini masih mencari tahu detail kesepakatan yang diajukan, termasuk soal deal hak imej sang pemain.

Dari Ronaldo pribadi juga belum membuat keputusan apapun karena masih fokus ke Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu bisa dipastikan semua opsi masih terbuka bagi masa depan mantan bintang Real Madrid tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya