Laga Uji Coba, Manchester United Dikalahkan Cadiz

Uji coba Cadiz vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA Bola – Manchester United menelan kekalahan dari Cadiz dalam laga uji coba di Estadio Nuevo Mirandilla, Kamis dini hari WIB 8 Desember 2022. Tim berjuluk Setan Merah menyerah dengan skor 2-4.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pertandingan baru berjalan delapan menit, tuan rumah berhasil memecah kebuntuan. Mereka unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Carlos Garcia.

Gawang MU kembali dibobol oleh Cadiz pada menit 14. Kali ini yang berhasil mengukir nama di papan skor adalah Anthony Lozano.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Skuad asuhan Erik ten Hag berhasil memangkas ketertinggalan melalui eksekusi penalti Anthony Martial pada menit ke-21.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim saling gantian melakukan serangan. Namun, sampai wasit meniup peluit tanda turun minum, tak ada gol tercipta.

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Memulai babak kedua, MU berhasil membuat kedudukan imbang 2-2. Adalah Kobbie Mainoo yang menyarangkan bola ke dalam gawang Cadiz.

Saat kedudukan imbang, permainan kedua tim menjadi sengit. MU mencoba untuk bisa menambah gol mereka, sementara Cadiz menunjukkan semangat tinggi.

Uji coba Cadiz vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Upaya Cadiz yang lebih dulu menemui hasil positif. Mereka berhasil unggul 3-2 pada menit 57 setelah Ruben Sobrino mencetak gol.

Gawang MU bobol untuk keempat kalinya dalam pertandingan uji coba ini. Tomas Alarcon memastikan keunggulan Cadiz menjadi 4-2 pada menit 77.

Uji coba ini digelar sebagai pemanasan pemain yang tak ikut ke Piala Dunia. Selain Martial, yang diturunkan oleh ten Hag pada laga ini antara lain, Victor Lindeloef, Scott McTominay, Anthony Elanga, dan Donny van de Beek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya