Cody Gakpo Peringatkan Manchester United

Cody Gakpo
Sumber :
  • instagram @onsoranje

VIVA BolaBintang Timnas Belanda yang sedang bersinar di Piala Dunia 2022, Cody Gakpo, mengakui belum mendengar kabar dari Manchester United sejak bursa transfer musim panas. Dia berharap bisa bergabung ke MU.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sebelumnya, MU dikaitkan dengan penyerang PSV Eindhoven tersebut. Tapi MU malah mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam. Sementara Gakpo menolak tawaran dari Leeds United dan Southampton di akhir bursa transfer.

Ditanya tentang masalah tersebut oleh NRC, Gakpo menyatakan: “Itu adalah masa yang sulit. Saya belajar dari itu. Saya akan melakukannya secara berbeda. Apa yang datang, itu itu yang saya ambil."

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

“Saya ingin ke Manchester United, tetapi ketika tawaran itu tidak datang, saya dapat melupakannya. Tawaran dari Leeds United datang. Haruskah saya pergi ke sana? Sekarang saya menunggu semuanya," jelasnya. 

"Hingga saat ini, saya belum mendengar kabar dari Manchester United. Ketika tawaran mereka datang, saya akan mempertimbangkannya. Saya juga akan mencari bantuan Tuhan dalam keputusan ini."

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo rayakan gol.

Photo :
  • https://www.instagram.com/psv/

Dia menambahkan tentang keyakinan agamanya: “Sebagai pesepakbola, kami berada dalam sorotan. Orang-orang memperhatikan kita. Saya merasa itu kewajiban buat kami untuk melakukan sesuatu tentang hal itu."

"Saya mencoba menyampaikan pelajaran yang saya pelajari dari gereja saya sebaik mungkin kepada orang lain yang membutuhkannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya