Nasib Benitez Ditentukan 24 Jam ke Depan

Rafael Benitez
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Masa depan Manajer Liverpool, Rafael Benitez akan ditentukan dalam 24 jam ke depan. Bertahan di Anfield atau menuju Inter Milan menjadi dua pilihan populer Benitez.

Beberapa media di Inggris mengklaim jika nasib Benitez akan ditentukan dalam waktu dekat ini. Bahkan, tak sedikit yang memberitakan Liverpool sebenarnya telah melepas Benitez hanya belum mengumumkan secara resmi.

Namun agen Benitez, Manuel Garcia Quillon mengaku tak mengetahui kebenaran berita-berita itu. Ia hanya tahu keputusan final akan dibuat kedua belah pihak pada pekan ini.

"Kami tidak tahu apa pun selain apa yang telah dikatakan sebelumnya. Kami juga tidak mengatakan apa pun," ujar Quillon kepada Sky Sport.

Yang membuat rumor akan hengkangnya Benitez sepertinya menjadi kenyataan karena gelandang Liverpool, Steven Gerrard juga dikabarkan tengah didekati Real Madrid. Sedangkan striker Fernando 'El Nino' Torres dalam bidikan Inter.

Sebagai sesama Spanyol, El Nino jelas menyatakan komitmennya kepada Rafa. Sedangkan kubu Inter menginginkannya sebagai pengganti Diego Milito jika hijrah ke Madrid.

Bukan mustahil, Benitez-Torres akan menjadi paket menggiurkan. Jika itu benar-benar terjadi maka kepergian keduanya akan menjadi kejutan terbesar musim panas nanti. (one)

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024