Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Bidik Bomber Benfica

Goncalo Ramos
Sumber :
  • AP

VIVA Bola - Bermain gemilang bersama Timnas Portugal membuat Goncalo Ramos jadi target utama Manchester United pada Januari nanti.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Manchester United harus menebus klausul pelepasan Goncalo Ramos sekitar 102 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun. Pasalnya Benfica enggan melepas pemain berusia 21 tahun tersebut dengan harga murah.

Goncalo Ramos

Photo :
  • AP
Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Pada musim ini, Goncalo Ramos telah mencetak sembilan gol dari 11 pertandingan sebelum Piala Dunia bergulir. Selain itu, ia mencetak tiga gol dalam satu pertandingan saat menghadapi Swiss dan berhasil membawa Timnas Portugal melaju ke babak perempat final.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin 12 Desember 2022. Goncalo Ramos telah menjadi target utama Manchester United dan Erik Ten Hag pada Januari nanti, ia dirasa sangat cocok menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang kontraknya sudah diputus.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Selain itu, Erik Ten Hag telah mengungkapkan kepada manajemen Manchester United bahwa manajer asal Belanda tersebut ingin mendatangkan satu pemain lagi yang berposisi sebagai penyerang.

Namun Manchester United tampaknya tidak akan sanggup untuk membayar dengan harga Rp1,9 triliun pada Januari nanti. Maka dari itu, Benfica akan kehilangan kesempatan untuk melepas Goncalo Ramos pada pertengahan musim.

Goncalo Ramos

Photo :
  • Instagram: Goncalo Ramos

Klub asal Portugal tersebut, sebetulnya tidak ada tekanan untuk melepas Goncalo Ramos. Namun Presiden Benfica, Rui Costa hanya ingin melepas sang pemain sesuai dengan harga klausul pelepasannya.

"Tidak ada pemain yang pergi, kecuali sudah sesuai dengan klausul pelepasan pemain. Untungnya kami tidak memiliki masalah keuangan dan kami tidak perlu menjual pemain," ungkap Rui Costa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya