Edouard Mendy Tolak Bertahan Lebih Lama di Chelsea

Kepa Arrizabalaga menggantikan Edouard Mendy
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Edouard Mendy dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Kiper asal Senegal terseburt saat ini masih terikat di Stamford Bridge hingga 2025.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

AC Milan, Monaco, dan Nice telah dikaitkan dengan kepindahan Mendy, yang kehilangan tempat utamantya sejak kedatangan Graham Potter.

Mendy merupakan kunci dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions 2021/2022. Namun, posisinya kali ini kembali direbut oleh Kepa Arrizabalaga.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Menurut The Sun, Mendy menolak perpanjangan kontrak karena merasa klub tidak menunjukkan 'rasa hormat' kepadanya terkait permasalahan gaji.

Pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan menerima bayaran hingga £100.000 per minggu tetapi dia menginginkan jumlah yang mendekati saingannya Kepa Arrizabalaga yang dikatakan berpenghasilan hampir dua kali lipat.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Mendy gabung ke Chelsea sejak musim panas 2020 dari klub Ligue 1 Rennes. Ia langsung diplot sebagai No.1, sebagaimana mereka memenangkan Liga Champions 2020/21 dan Piala Dunia Antarlub.

Dia terpilih sebagai Kiper Terbaik FIFA 2021 sebelum memenangkan Piala Afrika bersama Senegal di Kamerun pada Februari tahun ini.

Mendy mulai mengawal gawang Chelsea musim ini tetapi kehilangan tempatnya setelah menderita cedera pada September dan baru kembali pada akhir Oktober.

Mendy, yang tampil di keempat pertandingan untuk Senegal dalam perjalanan mereka ke babak 16 besar Piala Dunia, dilaporkan menjadi target transfer juara Serie A AC Milan serta klub Prancis Monaco dan Nice

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya