Liverpool Tebar Ancaman, Waspada Arsenal dan Manchester City!

Para pemain Liverpool merayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

VIVA Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp yakin mereka bisa kembali ke perburuan gelar juara Premier League. Didukung oleh kembalinya pemain mereka yang tampil apik untuk negara mereka di Piala Dunia 2022, Klopp mengincar posisi teratas.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Liverpool saat ini masih tercecer di peringkat enam dengan 22 poin. The Reds tertinggal 15 poin dari Arsenal yang ada di puncak degan 37 poin dan tertinggal 10 poin dari juara bertahan Manchester City yang ada di posisi dua dengan 32 poin.

"Kami jelas meninggalkan celah antara kami dan puncak klasemen. tetapi kami menganggap diri kami pada saat ini dalam jarak yang sangat dekat dan itu berarti kami harus mengejar dan itulah yang akan kami lakukan," kata Klopp.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

“Semua pemain yang kembali dari Piala Dunia sekarang sangat fokus, dan itu sangat penting. Saya pikir beberapa dari mereka benar-benar bisa mendapatkan kepercayaan diri lagi," lanjut Klopp dilansir Tribal Football, Senin 26 Desember 2022.

Namun Klopp yakin hal ini tidak mudah. Mengingat dua rival mereka di posisi teratas tidak akan tinggal diam. “Jadi kami benar-benar menantikan apa yang akan terjadi tetapi kami tahu persaingan ini bakal intens."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Tidak pernah ada jaminan di luar sana dan saya bisa membayangkan di Arsenal bahwa semua orang bersemangat untuk bertarung lagi, Anda lihat ManCity, mereka memiliki ekspektasi dan ambisi besar.”

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024