MU Tak Perlu Sedih Kena Tikung Liverpool dalam Urusan Transfer Gakpo

Para pemain Manchester United rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA Bola – Cody Gakpo akhirnya berlabuh ke Liverpool. Pemain PSV Einhoven tersebut sudah dipastikan hengkang musim dingin ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pengumuman resmi sudah disampaikan PSV. Hal yang mengejutkan mengingat sebelumnya justru Manchester United yang lebih erat dihubungkan dengan Gakpo ketimbang Liverpool.

Cuma setelah ditelaah, sejatinya manajer Erik Ten Hag juga tak ngebet-ngebet amat mau meminang Gakpo. Itu diungkap dari ucapannya belum lama ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ten Hag mengaku butuh striker baru setelah Cristiano Ronaldo didepak oleh klub. Namun dia juga tak mau buru-buru membuat keputusan.

Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo

Photo :
  • twitter.com/OnsOranje
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Malah Ten Hag cenderung mau melihat talenta muda yang ada dalam tim saat ini. Dia pun langsung menyebut nama-nama seperti  Alejandro Garnacho, Anthony Elanga, dan Facundo Pellistri untuk dikemukakan.

"Kita butuh penyerang, namun harus tepat. Dia harus punya kualitas, bukan hanya menjadi beban tambahan bagi skuad. Kriteria di MU sangat tinggi," kata Ten Hag dikutip Metro.

Malah sebenarnya Ten Hag pun tak terlalu cemas juga untuk urusan mesin gol. Sejauh ini dia masih percaya dengan kualitas seorang Marcus Rashford.

"Dia akan mencetak 20 gol di Premier League. Saya sangat memiliki keyakinan atas itu," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya