2 Teman Ronaldo Jadi Bidikan MU Usai Gakpo Gabung Liverpool

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola – Manchester United harus mengalihkan bidikannya pada bursa transfer Januari 2023 setelah Cody Gakpo gabung Liverpool.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Pemain depan PSV Eindhoven setuju untuk bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan £ 45 juta. Padahal, MU sudah berencana untuk memboyong pemain asal Belanda itu usai Piala Dunia 2022.

MU kini memang kekurangan striker setelah mengakhiri kerja sama dengan Cristiano Ronaldo menyusul wawancaranya yang mengejutkan dengan Piers Morgan.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Marcus Rashford dan Anthony Martial adalah satu-satunya striker senior yang tersisa di klub, dengan Antony, Anthony Elanga, Alejandro Garnacho dan Jadon Sancho menjadi pilihan di posisi penyerang sayap. 

Akan tetapi, United kekurangan jumlah penyerang karena Ten Hag lebih sering memainkan tiga pemain depan. Dengan jadwal padat di depan, pelatih asal Belanda itu menginginkan pemain baru.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Lantas, sejumlah nama pun muncul ke permukaan. Salah satunya adalah striker AC Milan Rafael Leao. Penyerang asal Portugal itu mencetak 14 gol untuk Milan musim lalu dan sudah mencatatkan tujuh gol dalam 20 penampilan musim ini. 

Pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak gol di Piala Dunia 2022 saat Portugal melibas Ghana 6-1 dan mengalahkan Swiss di babak 16 besar.

Selain Leao, juga ada striker Benfica Goncalo Ramos. Pemain 21 tahun tersebut mencetak hat-trick untuk Portugal dalam pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Hebatnya lagi, tiga gol itu ia ciptakan pada debutnya bersama Timnas Portugal sekaligus menggantikan peran Ronaldo yang jadi cadangan pada laga itu. 

Ramos merupakan mesin Gol Benfica musim ini dengan torehan 14 gol di semua kompetisi,  termasuk mencetak lima gol di fase grup Liga Champions. 

Manchester United dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan Ramos atas perintah manajer Ten Hag.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya