Enzo Fernandez Buka Suara soal Lirikan Manchester United

Enzo Fernandez
Sumber :
  • barcauniversal

VIVA Bola – Pemain muda terbaik Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez sedang ramai dibicarakan jadi incaran Manchester United. Gelandang Timnas Argentina itu akhirnya buka suara.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Fernandez menjadi salah satu pemain di Piala Dunia 2022 yang tampil menonjol. Tak heran jika kemudian dia dikaitkan jadi buruan tim besar Eropa.

Saat ini Fernandez adalah pemain Benfica. Dia mengaku tak ingin terlalu memusingkan isu transfer yang kini ramai diberitakan di media massa.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Lionel Messi, Enzo Fernandez, dan Emiliano Martinez raih penghargaan Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Pemain berusia 21 tahun tersebut menyerahkan semua urusan transfer kepada sang agen. Karena dia tak ingin terlibat dalam urusan seperti itu.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Terserah agen saya, karena saya tidak ingin terlibat," kata Fernandez, dikutip dari Tribal Football.

Bagi Fernandez, saat ini fokusnya 100 persen untuk Benfica. Dia tak mau terganggu dengan urusan lain karena ingin timnya bisa mendapatkan hasil terbaik.

Enzo Fernandez

Photo :
  • Enzo Fernandez

"Saya fokus pada Benfica, karena kami memiliki pertandingan penting dalam beberapa hari lagi," tutur Fernandez.

Namun, untuk bisa mendapatkan jasa Fernandez, pastinya MU harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena banderol yang disematkan kepadanya tergoling mahal.

Saat ini harga pasaran Fernandez ada di angka 120 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun. Angka yang mahal bagi pemain berusia muda.

Namun, melihat penampilannya bersama Argentina di Piala Dunia 2022, harga itu dianggap wajar. Dia menjadi andalan lini tengah Tim Tango hingga bisa menjadi juara.

Berkat penampilannya itulah, Fernandez menjadi pemain muda terbaik Piala Dunia 2022. Ini adalah hasil kerja keras dia selama masih menjadi pemain River Plate.

Jika berhasil menjual Fernandez dengan harga Rp2 triliun, Benfica bakal untung banyak. Mengingat baru di awal musim  ini mereka merekrutnya dari River Plate.

Saat memboyong Fernandez, tim asal Portugal itu cuma menggelontorkan dana sebersar Rp208 miliar. Jelas ini adalah investasi yang baik bagi Benfica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya