Christian Eriksen Akui Kondisi di Manchester United Lebih Baik Pasca Ronaldo Pergi

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola – Gelandang Manchester United, Christian Eriksen beranggapan permainan Setan Merah jauh mengalami peningkatan pasca kepergian Cristiano Ronaldo. Menurutnya, anak asuh Erik ten Hag saat ini jauh lebih kompak dan kondusif.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

“Suasana (di Manchester United) bagus ditambah rekan kami banyak yang sudah kembali dari Piala Dunia, mereka semua telah kembali (ke Old Trafford) dan semua orang sudah berkumpul,” ujar Eriksen usai laga lawan Nottingham Forest dikutip dari Fotmob, Kamis 29 Desember 2022.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson, File
Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Pemain Timnas Denmark itu mengatakan performa timnya jauh lebih menjanjikan setelah Cristiano Ronaldo pergi. Terbukti, kata dia, dalam dua laga terakhir Setan Merah berhasil menorehkan kemenangan sejak jeda Piala Dunia 2022.

Dia menambahkan, situasi kondusif tanpa keributan adalah faktor para pemain dapat tampil optimal dan bermain lebih kompak. Hal inilah yang mendasari Eriksen optimis anak asuh Ten Had dapat meraih hasil positif di berbagai pertandingan.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

“Suasananya yang bagus membantu kami memenangkan pertandingan. Ini juga (terjadi) sebelum kami berangkat ke Piala Dunia. Kami memiliki beberapa hasil bagus serta kemenangan luar biasa, dan (situasi ini juga) membuat kami (jauh) lebih mudah untuk kembali bangkit,” terangnya

Lebih lanjut, ditanya soal Cristiano Ronaldo, Eriksen mengatakan ia telah melupakan sosok peraih Ballon d’Or lima kali tersebut. Eriksen berharap pemain lain juga harus berlaku demikian karena Manchester United masih harus menghadapi banyak pertandingan.

“Pertandingan sepakbola akan terus berlangsung. Maka orang akan melupakan apa yang pernah terjadi sebelumnya dan sekarang kami benar-benar sudah meyakini dia (Ronaldo) sudah tidak ada di sini,” tambah Eriksen.

Christian Eriksen Resmi Berseragam Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya