City Jadikan Robinho Umpan Dapatkan Ibra

Robinho
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Niat Manchester City untuk mendatangkan penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic benar-benar serius. Demi lancarnya transfer, City rela menukar Robinho demi mendapatkan Ibra.

Pemain asal Brasil itu telah bergabung dengan klub Santos dengan status pinjaman sejak Januari lalu. Jika Barcelona bersedia, maka manajemen The Citizens bersedia menambah Robinho plus harga Ibra saat ini.

Robinho sendiri baru-baru ini mengharapkan agar dipatenkan statusnya oleh Santos. Tapi, City kemungkinan akan menolak dengan dua alternatif.

Pertama, City akan melepas Robinho untuk bergabung dengan klub Brasil tersebut. Dan kedua, City akan diikutsertakan dalam kesepakatan dengan Barcelona untuk membawa Ibra ke Inggris.

Seperti ditulis Sport, Senin 7 Juni 2010, Manajer City, Roberto Mancini memang getol untuk mendatangkan penyerang asal Swedia tersebut. Alasannya, Ibra sudah mempunyai hubungan baik dengan dirinya saat bersama-sama di Inter Milan. Robinho sendiri pada musim panas lalu memang menginginkan untuk bisa berlabuh di Camp Nou.

Namun, kubu Barcelona kemungkinan akan mempelajari klausul yang ditawarkan oleh City. El Barca sendiri saat ini memang sedang mencari pemain yang bisa ditempatkan di posisi sayap kiri. Pemain seperti Robinho kemungkinan tepat untuk menempati posisi tersebut. (one)

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024