Liverpool Kalah, Darwin Nunez Lagi-lagi Apes

Brentfoord vs Liverpool di Premier League 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola – Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Brentford dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 3 Januari 2022. Darwin Nunez kembali jadi sasaran kritik usai pertandingan ini.

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Nunez menjadi sasaran kritik setelah ada peluang emas yang dia dapatkan gagal dikonversi menjadi gol. Dia sudah berhasil melewati penjaga gawang tuan rumah, David Raya. 

Penyerang asal Uruguay itu kemudian coba melepaskan tembakan. Sayang bola hasil tendangannya masih bisa diblok oleh pemain Brentford.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Di media sosial, potongan video Nunez gagal mencetak gol ramai dikomentari. Karena ini bukan sekali dia gagal mencetak gol dalam situasi seperti itu.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Apalagi dalam pertandingan melawan Brentford, Nunez sebagai ujung tombak tak mencetak gol. Ini membuat kritik kepadanya bertambah banyak.

Brentford Community Stadium bergemuruh ketika pertandingan memasuki menit 19. Ibrahima Konate melakukan gol bunuh diri yang membuat tuan rumah unggul..

Brentford vs Liverpool di Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Brentofd menggandakan keunggulan atas Liverpool pada menit 42. Kali ini giliran sundulan Yoane Wissa yang membuat bola masuk ke dalam gawang Liverpool yang dikawal Alisson.

Nunez sebenarnya berhasil menceploskan bola ke gawang Brentofrd di awal babak kedua. Namun gol tersebut dianulir wasit karena terjadi offside terlebih dulu.

Pada menit 50, upaya Liverpool untuk memangkas ketertinggalan membuahkan hasil. Sundulan Alex Oxlade-Chamberlain membuat kedudukan jadi 1-2.

Namun saat pertandingan sudah memasuki menit 84, Liverpool kembali kebobolan. Kali ini giliran Bryan Mbeumo yang mengukir namanya di papan skor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya