David De Gea Terbaik, Ini 5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Hancurkan Bournemouth

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Bournemouth 3-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League pada Rabu dini hari tadi, 4 Januari 2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ketiga gol Manchester United masing-masing ditorehkan Casemiro (23'), Luke Shaw (49') dan Marcus Rashford (86'). Hasil Ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat keempat dengan poin 35 dari 17 pertandingan.

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat hancurkan Bournemouth, sebagai berikut:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

David De Gea tampil gemilang di bawah mistar gawang Manchester United. Dalam laga tersebut, ia berhasil melakukan empat penyematak gemilang yang membuat gawang skuad asuhan Erik Ten Hag tetap aman. Momen terbaiknya menepis sundulan keras Philip Bibilling. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

Kini Luke Shaw kembali lagi ke posisi aslinya yaitu bek sayap kiri setelah sebelumnya bermain sebagai bek tengan dalam dua pertandingan terakhir. Pemain 27 tahun tersebut tampil gemilang, ia selalu membantu Manchester United melakukan serangan dari sektor kiri.

Pemain asal Inggris tersebut terlihat beberapa kali melakukan umpan silang dan umpan terobosan ke jantung pertahanan Bournemouth. Luke Shaw berhasil menyumbangkan satu gol.

3. Casemiro

Casemiro pemain Manchester United

Photo :
  • Manutdnews

Casemiro bermain sebagai gelandang bertahan, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih dan sesekali melakukan tendangan di luar kotak penalti. Pemain asal Brasil tersebut berhasil membawa Manchester United membuka kedudukan.

Selain membantu dalam membangun serangan, Casemiro juga baik dalam melakukan bertahan, ketika Manchester United sedang tertekan.

4. Marcus Rashford

Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Bermain sebagai penyerang sayap kiri, Marcus Rashford tampil gemilang, ia berhasil mencetak gol terakhir Manchester United. Sebetulnya Marcus Rashford bisa saja mencetak lebih dari satu gol, namun beberapa tendangan kerasnya masih mampu diblokir serta melebar tipis di samping gawang.

5. Christian Eriksen

Christian Eriksen cetak gol saat Manchester United vs Burnley

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Christian Eriksen tampil gemilang di lini tengah Manchester United, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke pertahanan Bournemouth. Dalam laga tersebut, pemain asal Denmark itu berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Manchester United ditorehkan Casemiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya